Spirit of Aqsa, Palestina- Serangan dan tindak kezaliman ekstremis Yahudi terus meluas di wilayah Tepi Barat. Aksi kejahatan mereka mendapat pengawalan ketat dari tentara penjajah Israel.

Ekstremis Yahudi menebarkan teror di tengah warga Palestina. Mereka menyerang dan merampok harta benda warga Palestina. Di Nablus, ekstremis Yahudi menyerang rumah dan kendaraan warga di kota Burqa.

Pejabat yang bertanggung jawab atas file pemukiman di Tepi Barat, Ghassan Douglas, menyatakan, para ekstremis Yahudi menyusup dari lokasi pemukiman ilegal Yahudi, Homesh.

Mereka lalu menyerang rumah-rumah di wilayah barat kota Burqa. Salah satu korbannya adalah Maher Haji. Kendaraannya dihancurkan setelah menyerang rumah sang ayah, Mahmoud.

Di Jenin, ekstremis Yahudi menyerang kendaraan dan rumah warga di lingkungan Amreha di kota Ya`bad. Mereka menutup jalan utama yang berdekatan dengan lingkungan tersebut. Jalan itu menghubungkan Jenin dan Tulkarm.

Ekstremis Yahudi di bawah perlindungan pasukan penjajah Israel menyerang kendaraan dan rumah warga dengan batu. Mereka melakukan serangan sambil melantunkan nyanyian dan slogan yang menyerukan pembunuhan orang Arab.

Di Betlehem, puluhan ekstremis Yahudi berkumpul di dekat kota Tuqu’, sebelah tenggara Bethlehem. Para ekstremis Yahudi berkumpul di persimpangan pemukiman “Tequaa”, yang terletak di tanah warga, di jalan utama, di tengah kekhawatiran akan melakukan penyerangan terhadap kendaraan warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here