Spirit of Aqsa, Palestina- Penjajah Israel menyerang kamp pengungsi Palestina Aqabat Jabar di Jericho secara burtal pada Senin (10/4). Akibatnya, satu warga Palestina syahid dan dua orang terluka. Para penjajah juga menyerang petugas medis, bahkan seorang wartawan terkena tembekan peluru tajam berlapis karet.

Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan kematian Muhammad Fayez Bilhan (15 tahun), karena tertembak peluru tajam dari pasukan penjajah zionis Israel Israel di kepala, dada dan perut, di kamp Aqabat Jabr di Jericho.

Selain itu, dua orang terluka oleh peluru Israel di bagian tubuh bawah, dan diawah ke Rumah Sakit Pemerintah Jericho. Tentara Zionis mengakui mengeksekusi seorang pemuda Palestina. Pasukan Israel berdalih, korban melempari pasukan penjajahzZionis Israel dengan batu.

Pasukan penjajah Zionis Israel, dalam jumlah besar, menyerbu kamp pengungsi Aqabat Jabr di Jericho. Tindakan penjajah Israel itu lalu mendapat perlawanan dari pemuda Palestina. pasukan Zionis Israel memanjat atap dan mengerahkan penembak jitu di kamp Aqabat Jabr di Jericho, sambil menutup Jalan Al-Quds dan mencegah lalu lintas dari sana.

Radio tentara pendudukan Zionis Israel mengklaim, penyerbuan tentara Zionis ke kamp Aqabat Jabr di Jericho bertujuan untuk menangkap orang-orang yang digambarkannya sebagai “buronan”, dengan dalih niat mereka berencana melakukan penyerangan. (Palinfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here