Spirit of Aqsa Palestina- Enam warga Palestina menjadi korban dalam sebuah serangan di Nablus, Tepi Barat. Tentara zionis Israel secara brutal melontarkan gas air mata ke arah warga yang menyebabkan korban berjatuhan.

Ahmed Jibril, direktur Pusat Darurat dan Ambulans Bulan Sabit Merah di Nablus, mengatakan, kru ambulans menangani dua memar dan empat orban pingsan terkena gas air mata. Semua korban telah mendapat perawatan medis di lapangan.

Di sisi lai, imigran ilegal Yahudi menyerang ambulance Bulan Sabit Merah. Mereka melempari ambulance dengan batu saat memasuki pintu masuk pemukiman Yitzhar, selatan Nablus.

Sebelumnya malam ini, 3 pemuda Palestina terluka oleh peluru tajam, selama konfrontasi dengan pasukan pendudukan Israel, yang meletus di pintu masuk utara ke kota Al-Bireh, di Tepi Barat tengah.

Pagi ini, konfrontasi sengit meletus antara puluhan pemuda Palestina dan pasukan pendudukan Israel, di kamp Al-Jalazun, menyusul kesyahidan dua pemuda, Basel Basbous dan Khaled Anbar (Al-Dabbas), oleh tentara pendudukan Israel, di fajar hari ini, di kamp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here