Spirit of Aqsa, Palestina- Pasukan penjajah Israel menangkap 5 pemuda Palestina dar Al-Quds dan Ramallah pada Senin malam (13/6).

Mengutip Palinfo, pasukan penjajah Israel menyerbu kota Silwan dan menangkap pemuda Palestina bernama Wissam Dana dari kampung Maragheh. Pasukan pendudukan Israel juga menangkap seorang pemuda dari Gerbang Al-Sahira setelah menyerangnya.

Seorang lagi ditangkap pasukan pendudukan Israel di pos pemeriksaan militer Israel di Kamp Pengungsi Shuafat, utara Al-Quds, namun identitas korban belum diketahui.

Di Ramallah, pasukan pendudukan Israel menangkap seorang anak berusia 14 tahun bernama Ibrahim Yasser Sab’ Kharaz, dari Silwad, saat korban berada di sekitar kompleks permukiman Yahudi “Ofra”.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap seorang bocah berusia 14 tahun bernama Ahmed Ayman Khairuddin, dari Beitunia, sebelah barat kota, saat korban bersama ayahnya di tanah mereka di belakang tembok apartheid Israel.

Laporan lembaga-lembaga HAM Palestina sebelumnya menyebutkan bahwa selama bulan Mei lalu, terjadi penangkapan terhadap 690 warga Palestina yang dilakukan pendudukan Israel Israel, termasuk 76 anak-anak dan 19 wanita.

Menurut laporan tersebut, propinsi al-Quds merupakan wilayah dengan persentase penangkapan tertinggi, disusul oleh propinsi Hebron, Jenin, dan Betlehem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here