Spirit of Aqsa, Palestina – Imam dan khatib Masjid Al-Aqsa dan kepala Otoritas Islam Tertinggi, Syeikh Ikrima Sabri, menyerukan perjalanan ke Masjid Al-Aqsa untuk memperingati Isra dan Mi’raj pekan ini. Dia menekankan perlunya mendukung Masjid Al-Aqsa di semua forum, menekankan perlunya mematuhi instruksi kesehatan dan keselamatan publik. Karena merebaknya pandemi Coronavirus.

Syekh Sabri menjelaskan bahwa mukjizat Isra dan Mi’raj disebutkan dalam Alquran dan Sunnah Nabi Mulia, dan itu terkait dengan keimanan umat Islam, dan bahwa adalah kewajiban mereka untuk menginvestasikan kesempatan ini untuk sholat dan melaksanakan. shalat di Masjid Al-Aqsa, berpartisipasi dalam sesi dzikir dan menghadiri pelajaran yang menjelaskan kejadian Israa, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dari Makkah. Al-Mukarramah ke Yerusalem dan kenaikannya ke langit yang lebih tinggi.

Sabri mengindikasikan bahwa Masjid Al-Aqsa baru-baru ini menyaksikan peningkatan yang nyata dari serangan ke pintu dan alun-alunnya oleh kelompok-kelompok ekstremis Yahudi dan upaya mereka untuk melakukan ritual Talmud di dalam halamannya yang murni.

Dia memperingatkan bahwa pendudukan terus menggali terowongan di bawah dan di sekitar Al-Aqsa, dengan dukungan masyarakat Talmud, untuk mencapai tujuan mereka dalam mengendalikannya.

Syekh Ikrimah mengimbau negara-negara Arab dan Islam untuk memperkuat barisan mereka, mengintensifkan upaya mereka dan menyatukan posisi mereka untuk menjaga kesucian agama dan properti wakaf di kota Yerusalem dan Palestina, dan untuk menghadapi kampanye global melawan agama Islam dan bekerja untuk menyebarkannya. ajaran dan prinsip berdasarkan kesederhanaan, cinta dan keadilan. (Palinfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here