Spirit of Aqsa, Palestina – Gerombolan imigran ilegal Yahudi menyerbu masuk ke pelataran Masjid Al-aqsa dengan pengawalan ketat pasukan penjajah Israel. Mereka melakukan ritual Talmud di kiblat pertama umat Islam itu.

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi, sekelompok pemukim yahudi menyerbu masuk pelataran Masjidil Aqsha pada Selasa pagi, dengan dikawal ketat pasukan penjajah Israel, meski kebijakan penutupan menyeluruh terus berlanjut di kota Al-Quds dalam rangka penanggulangan wabah corona.

Serbuan masuk ini merupakan aksi harian para pemukim yahudi melalui pintu gerbang Maghoribah sampai gerbang Silsilah, melewati kawasan Babur Rahmah, sambil melakukan ritual keagamaan Talmud.

Hampir setiap hari, selain Jumat dan Sabtu, para pemukim yahudi menyerbu masuk kawasan Masjidil Aqsha, dan melakukan pelanggaran dan penodaan terhadap kesucian masjid, bersama pihak kepolisian Israel dalam dua waktu, pagi dan siang.

Serbuan masuk dilakukan kelompok yahudi meski kota Al-Quds tengah ditutup, dan pengetatan bagi warga Al-Quds ke Masjidil Aqsha.

Sementara itu pihak Palestina terus menyerukan kepada segenap kaum muslimin di wilayah Palestina 48 dan segenap warga Al-Quds, serta warga Tepi Barat yang bisa hadir ke Al-Aqsha, untuk mengintensifkan kehadiran guna memakmurkan masjid dengan shalat dan berjaga, untuk menggagalkan rencana para pemukim yahudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here