Spirit of Aqsa, Doha – Emir Qatar, Syekh Tamim bin Hamd Ali Tsani, menegaskan kembali sikapnya mendukung rakyat Palestina dan pentingnya persatuan barisan Palestina.

Hal itu disampaikan Syekh Tamim bin Hamd Ali Tsani dalam akun Twitternya usai bertemu dengan Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas dalam kunjungan penutupnya ke Doha yang dimulai Ahad kemarin.

Dalam cuitannya, Emir Qatar mengatakan, “Saya tegaskan di sela-sela pertemuan dengan presiden Palestina hari ini, sikap Qatar mendukung rakyat Palestina dan keadilan yang harus diwujudkan kepada mereka serta pentingnya persatuan Palestina.”

Kepada Emir Qatar, Mahmoud Abbas menyampaikan perkembangan terakhirnya terkait isu Palestina dan proses perdamaian di Timur Tengah, seperti dilansir kantor berita Qatar.

Abbas juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Emir Qatar atas dukungan terus menerus Doha terhadap rakyat Palestina.

Emir Qatar menjamu kehadiran Presiden Mahmoud Abbas. Kedua tokoh ini membahas hubungan bilateral dan pendekatan untuk memperkuatnya. Selain itu juga membahas perkembangan terakhir di ranah Palestina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here