Spirit of Aqsa– Israel kembali melakukan pembantaian di Deir Al-Balah, Gaza tengah, dan menghancurkan rumah warga sipil di Distrik Zaitun. Serangan udara juga dilancarkan di Distrik Daraj.

Juru bicara Pertahanan Sipil Gaza menyatakan, serangan tersebut mengakibatkan jatuhnya sejumlah korban jiwa di kawasan timur Al-Bureij. Ada sekitar 50 orang yang berada di rumah-rumah yang menjadi sasaran di daerah tersebut.

Sejumlah korban jiwa dalam serangan Israel yang menghantam rumah-rumah di wilayah timur Al-Bureij, dengan puluhan orang masih terjebak di bawah reruntuhan.

Di Rumah Sakit Al-Audah, empat jenazah, termasuk anak-anak, tiba setelah serangan di kamp Al-Bureij.

Al Jazeera melaporkan, dua orang syahid dan beberapa lainnya terluka, sebagian besar anak-anak, akibat serangan udara Israel yang menghantam tenda-tenda pengungsi di daerah Al-Barakah, barat daya Deir Al-Balah, pada Selasa dini hari.

Tim medis menyatakan, mayoritas korban luka adalah perempuan dan anak-anak, dengan banyak dari mereka dalam kondisi kritis.

Selain itu, tiga orang syahid dan beberapa lainnya terluka, termasuk perempuan dan anak-anak, dalam serangan Israel terhadap sebuah apartemen di Jalan Al-Thalathini, Gaza. Kondisi sebagian besar korban luka sangat serius.

Di wilayah timur Gaza, sejumlah korban terluka akibat serangan yang menargetkan sebuah apartemen di Jalan Ash-Shahabah, Distrik Daraj.

Al Jazeera melaporkan, pasukan Israel menghancurkan sejumlah bangunan tempat tinggal di Distrik Zaitun, di bagian tenggara Gaza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here