PALESTINA- Pasukan teroris Israel terus melakukan kejahatan genosida di Jalur Gaza mengabaikan resolusi gencatan senjata Dewan Keamanan (DK) PBB. Genosida yang telah berlangsung selama 174 hari itu meningkatkan penderitaan terhadap rakyat Palestina.

Teroris Israel melancarkan puluhan serangan udara, penembakan artileri, operasi sabuk api, serta melakukan pembantaian berdarah terhadap warga sipil, dan melakukan kejahatan mengerikan di beberapa titik serangan.

Serangan-serangan mematikan ini digelar di tengah situasi kemanusiaan yang sangat buruk akibat pengepungan dan pengusiran lebih dari 90% warga Jalur Gaza.

Mengutip Palinfo, pasukan teroris Israel terus melancarkan serangan udara dan tembakan artileri yang keras di berbagai wilayah Gaza, menargetkan rumah-rumah, tempat-tempat pengungsian, dan jalan-jalan, menyebabkan ratusan korban jiwa dan luka-luka, mengabaikan permintaan Dewan Keamanan untuk menghentikan tembakan selama bulan Ramadan yang telah berlangsung selama 18 hari.

Sumber lokal melaporkan bahwa 3 warga tewas dan 20 lainnya terluka akibat serangan pesawat penjajah Israel terhadap sebuah rumah di Jalan Al-Baltaqi di lingkungan Ash-Shuja’iya di timur Kota Gaza.

Pesawat tempur penjajah Israel melakukan beberapa serangan udara di Khan Yunis.

Warga terluka dalam serangan udara Israel di sekitar Masjid Al-Qassam di Proyek Beit Lahia di utara Gaza.

Pesawat penjajah Israel juga melakukan serangan udara di Kamp Pantai di barat Kota Gaza.

Pasukan penjajah Israel mengebom Pusat Elektronik di samping Markas Polisi di Jabalia.

Pasukan penjajah mengebom bangunan-bangunan perumahan di distrik Ar-Rimal di tengah Kota Gaza, bersamaan dengan tembakan artileri dan suara tembakan di sebelah barat Kota Gaza.

Daerah-daerah tengah Provinsi Tengah Gaza juga menjadi target serangan udara.

Pesawat penjajah Israel melakukan serangan udara di Rafah di selatan Gaza, sementara artileri menargetkan timur Kamp Al-Bureij di tengah-tengah Gaza.

Pasukan penjajah Zionis Israel terus melakukan agresi di sekitar Kompleks Medis As-Shifa di barat Gaza untuk hari ke-11 berturut-turut, serta melaksanakan eksekusi, penangkapan, penyiksaan, dan pengusiran paksa penduduk.

Pasukan penjajah terus melakukan serangan baru di sekitar Rumah Sakit Al-Amal dan Nasser di Khan Yunis untuk hari ke-5 berturut-turut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here