Spirit of Aqsa, Palestina- Al-Qassam menerbitkan video terbaru saat menarget dan menghancurkan kendaraan militer Israel serta pertempuran jarka nl di Kota Khan Yunis, Jalur Gaza selatan. Mereka juga mengirimkan pesan bahwa Israel pasti akan kalah.

Salah satu pesan paling menonjol dalam video tersebut terkait pesan ketabahan dan perlawanan para pejuang Al-Qassam kepada militer Israel.

“Brigade Al-Qassam adalah gagasan yang tidak akan mati, dan masyarakat kami yang terkasih sangat menyadari bahwa pendudukan adalah penyebab tragedi ini, dan bahwa perlawanan adalah obat untuk pendudukan ini,” demikian pesan Al-Qassam, dikutip Palinfo, Kamis (15/2/2024).

“Hamas berasal dari tanah dan masyarakat ini, yang para syuhada adalah anak-anak dan keluarga kami. Pasukan pendudukan akan dikalahkan dan mereka akan menyadari pada akhir pertempuran bahwa mereka mencari ilusi, dan tanah ini mengenal pahlawannya dan siapa yang berjuang dan membela mereka.”

Dalam video yang sama, seorang pejuang Al-Qassam muncul beberapa saat sebelum mengebom pasukan Israel. Pejuang itu mengatakan, “Biarkan Netanyahu membantu mereka. Antarkan mereka ke neraka.. Halo, bersabarlah sedikit, biarkan yang di belakang maju, agar mereka saling membantu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here