Spirit of Aqsa, Palestina- Tiga warga sipil, termasuk seorang gadis kecil, syahid pada Kamis malam (25/1) dalam serangan udara Israel yang menargetkan sebuah rumah di kota Al-Zawaida, yang terletak di Jalur Gaza tengah.

Pada saat yang sama, pesawat-pesawat tempur Israel mengebom daerah Al-Hassayna di sebelah barat kamp pengungsi Nuseirat di provinsi tengah Jalur Gaza.

Pasukan teroris Israel juga melanjutkan penembakan intensif mereka di berbagai daerah di Jalur Gaza, dengan provinsi selatan Khan Yunis menjadi sasaran serangkaian serangan udara dan pemboman artileri yang paling intens.

Perang genosida Israel yang sedang berlangsung di Gaza telah merenggut nyawa sekitar 25.700 orang sejak 7 Oktober, dengan 63.740 orang lainnya terluka, sebagian besar dari mereka adalah wanita dan anak-anak.

Lebih buruk lagi, agresi tersebut telah mengakibatkan pengungsian paksa hampir 2 juta orang dari seluruh Jalur Gaza, dengan sebagian besar pengungsi dipaksa masuk ke kota Rafah di selatan yang sudah padat penduduk di dekat perbatasan dengan Mesir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here