Spirit of Aqsa, Palestina- Faksi pejuang kemerdekaan Palestina terus menghadapi pasukan teroris Israel di berbagai titik serangan di Jalur Gaza. Mereka meledakkan terowongan yang berisi sejumlah tentara, menghancurkan beberapa kendaraan di Khan Yunis, dan melancarkan serangkaian operasi khusus melawan pasukan Israel.

Al-Qassam Brigade menyiarkan rekaman operasi dalam melawan tentara dan kendaraan musuh di timur Kamp Al-Maghazi, Jalur Gaza. Operasi ini menimbulkan banyak tentara Israel tewas dan luka serta membuat teroris Israel mengalami ‘hari hitam’.

Melalui siaran militer, Brigade Al-Qassam mengumumkan kembalinya para pejuang dari garis pertempuran setelah meledakkan dua kendaraan militer tipe Hummer setelah terjebak di area ranjau yang disiapkan untuk mereka di wilayah Juhar Ad-Dik.

Selain itu, pejuang Al-Qassam menyerang kendaraan tempur Israel dengan peluru kendali Yassin 105 di Khan Yunis dan mengambil alih dua drone di sebelah tenggara kota. Al-Qassam mengincar ekskavator militer dengan peluru kendali Yassin 105 di timur kamp pengungsi Al-Bureij di tengah Jalur Gaza.

Al-Qassam juga menyiarkan rekaman pesawat “Matrix 600” yang berhasil dikuasai selama misi intelijen di timur Jabaliya. Pejuang Al-Qassam berhasil merebut tiga drone Zionis, termasuk dua drone pembom bunuh diri tipe “Maawaz” di selatan Zaitun, Gaza.

Al-Qassam Brigade menghujani pasukan Israel di barat daya Gaza dengan tembakan mortir berat. Brigade Al-Qassam menyerang Tank Merkava dengan peluru kendali Yassin 105 di barat kota Khan Yunis.

Pejuang Al-Qassam meledakkan ruangan yang sudah dipersiapkan sebelumnya dalam pasukan Zionis di Khan Yunis, menyebabkan tewasnya 3 tentara Zionis dan melukai sejumlah lainnya. Al-Qassam Brigade menyerang tiga bulldozer Zionis tipe D9 dengan peluru tandom dan “Yassin 105” di barat kota Khan Yunis.

Al-Qassam Brigade menghancurkan pengangkut personel militer Zionis dengan peluru kendali “Yassin 105” di Khan Yunis.

Saraya Al-Quds

Sementara itu, Saraya al-Quds mengumumkan bahwa mereka menghujani mortir ke posisi tentara dan kendaraan musuh Zionis di sumbu kemajuan di kota Khan Yunis. Para pejuang mereka berhasil meledakkan tank Zionis dengan bahan peledak “Thaqib – Barrel” di sumbu kemajuan di barat Khan Yunis.

Saraya Al-Quds juga menyerang tank Zionis dan ekskavator militer dengan peluru kendali (RPG) di timur Al-Maghazi, dan mengebom konsentrasi tentara dan kendaraan musuh di tenggara tenggara kamp Al-Bureij dengan hujan mortir dan rudal (Badr 1), serta menyerang sekelompok penembak jitu musuh yang berlindung di salah satu bangunan di kamp Al-Maghazi dengan dua peluru kendali (107).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here