Spirit of Aqsa, Palestina- Al-Qassam mengarahkan salvo rudal ke arah kosentrasi tentara Israel di Tel Aviv pada Sabtu (21/10). Rentetan rudal tersebut merupakan jawaban atas pembantaian yang dilakukan zionis Israel terhadap warga sipil Gaza.

Roket dan mortir juga diarahkan ke pemukiman “Netivot”, situs “Mata Ketiga”, pemukiman “Sderot”, dan Kibbutz “Nirim.”

Brigade Al-Qassam memulai operasi mereka hari ini dengan membom wilayah Ashdod dengan serangan rudal. Melalui saluran Telegram, Brigade Al-Qassam mengirimkan pesan kepada pasukan tentara Israel, “Tanyakan kepada Golani tentang keberanian orang-orang kita.” Pesan tersebut disampaikan untuk membalas ancaman invasi darat Israel ke Jalur Gaza.

Pada Jumat (20/10), Brigade Al-Qassam terus menargetkan lokasi konsentrasi tentara Israel dengan rudal. Mereka membom Ashkelon dengan salvo rudal. Mereka juga mengumumkan pemboman konsentrasi musuh di dekat “Mafkaim” dengan serangan rudal, dan menduduki Ashdod dengan serangan rudal.

Brigade Al-Qassam membom kota Sderot yang diduduki dan konsentrasi musuh di dekat Mefaqim dengan serangan rudal. Pasukan penjajah Israel mengakui bahwa sebuah rudal menghantam sebuah bangunan di Sderot.

Sumber: Palinfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here