Spirit of Aqsa, Hebron– Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) mengutuk kejahatan pelecehan terhadap lima wanita Palestina di kota Hebron yang dilakukan oleh tentara wanita dari pasukan pendudukan Zionis Israel. Tentara perempuan Israel memaksa wanita Palestina melepas pakaian.

OKI juga menyeru organisasi internasional memberikan tekanan kepada penjajah Israel agar menghentikan pelanggaran hak asasi manusia di wilayah Palestina. OKI juga meminta penjajah Israel diadili melalui badan-badan internasional yang kompeten.

Senin lalu, penyelidikan yang dilakukan B’Tselem mengungkapkan, dua tentara wanita Israel bersenjata sedang berpatroli, membawa seekor anjing penyerang, memaksa lima wanita Palestina dari sebuah keluarga di kota Hebron, masing-masing secara terpisah, untuk melepaskan semua pakaian. Wanita itu diperintah berjalan-jalan dalam keadaan telanjang di depan tentara wanita tersebut.

Berdasarkan keterangan perempuan tersebut, kedua tentara perempuan tersebut mengancam akan melepaskan anjing tersebut kepada mereka jika tidak mematuhi perintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here