Spirit of Aqsa, Palestina- Menteri Keamanan Nasional penjajah zionis Israel, Itamar Ben Gvir, mengumumkan rencana untuk memperkuat “kendali keamanan” di Al-Quds Timur.

Media Israel melaporkan, anggaran untuk rencana yang diumumkan oleh Ben Gvir berjumlah 120 juta shekel.

Rencana Ben Gvir tersebut termasuk menyebarkan lebih banyak sistem pengawasan di kota, menaikkan gaji anggota polisi pendudukan Zionis Israel dan jumlah anggotanya, memperkuat rencana untuk membangun markas-markas polisi pendudukan Zionis Israel, dan mendirikan markas di kota Jabal Al Mukaber.

Keputusan itu datang dalam “rencana lima tahun” untuk memperkuat kendali penjajah zionis Israel atas Al-Quds, yang diumumkan oleh pemerintah Benjamin Netanyahu Mei lalu, bekerja sama dengan beberapa kementerian dan pemerintah kota penjajah Zionis Israel di Al-Quds.

Sebelumnya pusat-pusat penelitian dan strategi, serta jajak pendapat di antara para pemukim pendatang Yahudi menunjukkan perasaan bahwa tidak ada “kontrol Israel atas Al-Quds”, meskipun telah berlalu beberapa dekade sejak pendudukan Zionis Israel, dan besarnya kebijakan keamanan, ekonomi dan politik dilaksanakan oleh pemerintah pendudukan Zionis Israel di sana, untuk menggusur lebih banyak lagi orang-orang Palestina dan meningkatkan permukiman Yahudi di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here