Spirit of Aqsa, Palestina- Pejuang Palestina terus melancarkan perlawanan terhadap kezaliman penjajah Israel di Tepi Barat selama 24 jam terakhir. Tercatat ada 10 operasi perlawanan, termasuk dua operasi penembakan yang menargetkan ekstremis Yahudi dan tentara penjajah Israel.

Selain dua penembakan tersebut, Pusat Informasi Palestina “Maati” mendokumentasikan tanggapan terhadap dua serangan ekstremis Yahudi, penghancuran kendaraan mereka, selain pecahnya perlawanan dan pelemparan batu di 4 titik di Tepi Barat.

Warga Palestina menghadapi serangan ekstremis Yahudi di kota Sebastia, Nablus. Mereka melakukan perlawanan dengan alat seadanya, termasuk lemparan batu.

Pejuang Palestina menembaki pasukan penjajah Israel yang ditempatkan di pos pemeriksaan Dotan di Jenin. Perlawanan juga pecah di daerah “Kafr Ra’i”.

Kota Al-Yamoun di Jenin menyaksikan penembakan lain, bertepatan dengan pecahnya perlawanan dan pelemparan batu. Sementara, para pemuda menghadapi serangan ekstremis Yahudi di kota Azzun di Qalqilya, melempari dengan batu dan menghancurkan kendaraan mereka, sebagai tambahan untuk perlawanan di Kafr Qaddum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here