Spirit of Aqsa, Tepi Barat- Pejuang Palestina terus melakukan perlawanan di Tepi Barat. Aksi tersebut dilakukan untuk menghadang dan melawan kezaliman tentara penjajah Israel dan ekstremis Yahudi.

Dalam 24 jam terakhir, Palinfo mencatat pejuang Palestina melakukan 52 aksi perlawanan di berbagai titik di Tepi Barat. Aksi perlawanan itu menyebab delapan ekstremis Yahudi luka-luka.

Pusat Informasi Palestina, Maata, mendokumentasikan tiga penembakan, peledakan alat peledak, pelemparan bom molotov di dua lokasi, 13 perlawanan terhadap ekstremis Yahudi, penghancuran tujuh kendaraan ekstremis Yahudi, dan pecahnya perlawanan di 26 titik.

Perlawanan pecah dengan penjajah Israel di Al-Quds, Ramallah, Tubas, Tulkarm, Qalqilya, Jenin, Bethlehem, Nablus dan Hebron.

Delapan pemukim terluka akibat lemparan batu dari pejuang Palestina. Pejuang Palestina juga menghancurkan kendaraan ekstremis Yahudi setelah menargetkan mereka dengan batu di dekat Shuqba, Sinjil dan Turmusaya.

Pejuang mujahidin menembaki pasukan pendudukan di dekat gerbang Nitzani Oz di Tulkarem, kamp Ofer di Ramallah, dan kota Tammun di Tubas. Mereka melemparkan alat peledak ke pasukan pendudukan di dekat Azzun, sementara mereka menghancurkan kendaraan pemukim setelah menargetkan mereka dengan batu di hotel di Qalqilya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here