Spirit of Aqsa | Pasukan penjajah Israel melancarkan kampanye penangkapan di Tepi Barat pada hari Minggu, yang mengakibatkan penangkapan 40 warga, termasuk seorang wanita dan seorang anak.

Dalam pernyataan bersama, Komisi Urusan Tahanan dan Klub Tahanan menyatakan bahwa jumlah total penangkapan di Tepi Barat sejak dimulainya perang pemusnahan yang terus berlangsung telah mencapai lebih dari 11.000 kasus penangkapan.

Pernyataan itu menambahkan bahwa penangkapan mencakup semua lapisan masyarakat Palestina, termasuk puluhan pekerja Palestina dan ribuan orang dari Gaza. Hingga saat ini, mereka belum dapat mengidentifikasi jumlah dan identitas para tahanan secara akurat, karena penjajah Israel terus melakukan kejahatan penghilangan paksa terhadap mereka.

Lembaga tahanan menjelaskan bahwa kampanye penangkapan ini disertai dengan eksekusi di tempat, penembakan langsung sebelum penangkapan, atau ancaman kekerasan, serta pemukulan berat, interogasi lapangan yang melibatkan ratusan orang, penggunaan anjing polisi, serta menjadikan warga sebagai perisai manusia dan sandera.

Selain itu, ada juga perusakan besar-besaran terhadap rumah-rumah, penyitaan barang-barang pribadi, mobil, uang, perhiasan emas, dan perangkat elektronik, serta penghancuran dan peledakan rumah-rumah yang dimiliki oleh tahanan di penjara Israel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here