Spirit of Aqsa- Wartawan Al-Jazeera melaporkan, jumlah korban syahid meningkat menjadi 10 orang, termasuk anak-anak, setelah serangan udara Israel yang menargetkan sebuah rumah di Abasan, timur Khan Younis, Gaza Selatan.

Dengan demikian, jumlah korban syahid di Gaza sejak Senin (12/8) meningkat menjadi 42 orang, dengan 30 di antaranya di Khan Yunis.

Sumber media Palestina, mengutip sumber medis, melaporkan, seorang warga syahid dan beberapa lainnya terluka setelah serangan udara Israel menghantam rumah keluarga Darwish di Kamp Pengungsi Al-Maghazi, Gaza tengah.

Seorang warga Palestina lainnya dan putranya syahid, sementara beberapa lainnya terluka setelah serangan udara Israel menghantam rumah keluarga Al-Sayyid di “Blok 9” di Kamp Pengungsi Al-Bureij, Gaza tengah.

Sebelumnya, pesawat tempur Israel menyerang rumah keluarga Abu Alwan di lingkungan Sheikh Radwan, Kota Gaza, yang mengakibatkan beberapa warga terluka.

Dalam laporan sebelumnya, koresponden Al-Jazeera menyatakan,  tim medis dan pertahanan sipil berhasil mengevakuasi dua jenazah di barat Kota Rafah.

Serangan udara Israel juga menargetkan sebuah rumah di Kamp Pengungsi Al-Bureij, Gaza tengah, namun tidak ada laporan mengenai korban.

Militer Israel terus melanjutkan serangan udara dan artileri di berbagai kawasan di timur Khan Younis, Gaza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here