Spirit of Asqa- Polisi Jerman menyerang peserta demonstrasi solidaritas untuk Gaza yang menolak genosida yang dilakukan oleh otoritas teroris Israel terhadap warga Palestina di wilayah tersebut.

Polisi Jerman memukul para demonstran pro-Palestina yang berunjuk rasa pada Ahad (21/7) di ibukota Berlin.

Aktivis media sosial membagikan video menyedihkan yang menunjukkan polisi Jerman menyerang demonstran yang mendukung Gaza.

Sebuah video menunjukkan seorang petugas polisi Jerman meninju seorang gadis yang mengenakan kafiyeh Palestina di kepalanya.

Insiden serupa terjadi minggu lalu ketika polisi Jerman menyerang pendukung Palestina di stasiun kereta pusat Berlin dan menangkap beberapa dari mereka dengan alasan demonstrasi tidak berizin dan mengganggu lalu lintas penumpang.

Sejak 7 Oktober 2023, Israel telah melancarkan perang pembantaian di Gaza yang telah menewaskan lebih dari 38.983 orang dan melukai 89.727 lainnya, sebagian besar adalah anak-anak dan wanita. Selain itu, sekitar 1,9 juta orang telah mengungsi dan lebih dari 10.000 orang hilang, dengan kerusakan besar pada infrastruktur kesehatan dan pendidikan serta kelaparan yang telah merenggut nyawa puluhan anak, menurut data Perserikatan Bangsa-Bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here