Spirit of Aqsa, Palestina- Jurubicara militer Brigade Al-Qassam, Abu Ubaida, mengumumkan, tujuh tawanan di Jalur Gaza tewas imbas pengeboman yang terus dilakukan teroris Israel.

“Kami sebelumnya telah mengumumkan bahwa kontak kami telah terputus dengan mujahidin kami yang menjaga sejumlah tahanan musuh, dan kami yakin sejumlah tahanan terbunuh sebagai akibat pengeboman Zionis,” kata Abu Ubaida melalui keterangan pers yang disiarkan laman resmi Hamas, dikutip Palinfo, Sabtu (2/3/2024).

“Setelah pemeriksaan dan pencermatan selama beberapa minggu terakhir, kami telah mengkonfirmasi terbunuhnya tujuh tahanan musuh di Jalur Gaza akibat pemboman Zionis, termasuk:  Haim Gershon Perry, Yoram Itak Metzger, dan Amiram Israel Cooper. Nama empat korban tewas lainnya akan diumumkan kemudian setelah memastikan identitasnya,” lanjut Abu Ubaida.

Namun, Abu Ubaida menyebut, jumlah tawanan yang tewas bis melebihi tujuh orang. “Kami selama ini sangat ingin menyelamatkan nyawa para tawanan, namun menjadi jelas bahwa pimpinan musuh sengaja membunuh para tahanannya untuk menyingkirkan file ini,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here