Spirit of Aqsa, Palestina- Selama 141 hari berturut-turut, pejuang Palestina dari Al-Qassam terus menghadapi pasukan teroris Israel di beberapa titik pertempuran. Mereka juga menghancurkan kendaraan tempur, menarget konsentrasi musuh, hingga markas militer Israel.

Pada Ahad (25/2), Al-Qassam menyiarkan video saat para pejuang menarget kendaraan tempur dan gerombolan tentara Israel di pinggiran Kota Khan Yunis, Jalur Gaza selatan.

Sementara, Saraya Al-Quds mengebom kumpulan tentara Israel dan kendaraan tempur di sekitar Persimpangan Dawlat, Lingkungan Zaytoun, Kota Gaza, Jalur Gaza. Saraya Al-Quds menarget mereka dengan rentetan mortir kaliber 60.

Pejuang Saraya juga menembak seorang tentara Israel di sekitar Star Hall, Zaytoun, Kota Gaza. Mereka juga membombardir dengan rentetan mortir reguler kaliber 60 terhadap posisi tentara musuh di sekitar gerbang Abu Absil, sebelah timur Khan Yunis.

Saraya Al-Quds juga menargetkan 107 tentara musuh yang ditempatkan di Qalbat 22, sebelah timur Pemakaman Timur di Jabalia, dengan peluru kendali, menyebabkan mereka tewas dan terluka.

Kemudian, Brigade Syahid Al-Aqsa di Gaza melakukan beberapa misi militer selama 72 jam terakhir Pertempuran Banjir Al-Aqsa. Mereka terlibat dalam pertempuran sengit dengan Israel dengan menggunakan senapan mesin di poros pertempuran di lingkungan Zaytoun.

Para mujahidin menargerkan Tank Merkava dengan peluru Tandum dan langsung menyerangnya di poros pertempuran di lingkungan Zaytoun. Mereka membom pertemuan tentara musuh di poros depan Netzarim, timur laut wilayah tengah, dengan salvo rudal Tipe 10.

Para mujahid terlibat dalam pertempuran sengit dengan Israel dengan berbagai senjata dan peluru R.B.G. di poros pertempuran di lingkungan Al-Amal di kota Khan Yunis.

Brigade syahid  Al-Aqsa juga bentrok dengan pasukan tentara Israel yang dibarikade di dalam sebuah rumah. Mereka menyebabkan kematian dan cedera, dan sebagian peralatan militer serta barang-barang pribadi tentara disita.

Menurut laporan militer, pejuang mengebom kumpulan kendaraan dan tentara musuh di selatan lingkungan Al-Zaytoun dengan rudal jarak pendek Tipe 107.

Brigade Mujahidin juga menerbitkan gambar enam tentara Israel yang ditembak di sebelah barat Khan Yunis dalam operasi gabungan dengan Brigade Al-Quds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here