Spirit of Aqsa, Jalur Gaza- Saat militer Israel terus mengklaim bahwa kerugian yang mereka alami di Gaza minimal, helikopter militer milik Unit Penyelamat 669 Zionis memberikan cerita berbeda. Beberapa video beredar yang menunjukkan helikopter milik unit tersebut wara-wiri ke dan dari berbagai wilayah di Gaza dalam jumlah besar.

Tidak jelas rumah sakit mana yang menjadi penerima terbesar tentara Israel yang terluka, namun Rumah Sakit Sorouqa di Beersheba (Bir al Sabaa) dilaporkan menerima banyak tentara Israel. Mereka yang tiba di rumah sakit ini, yang terletak pada jarak yang relatif jauh dari medan perang Gaza, biasanya terluka parah, seperti yang ditunjukkan oleh media Israel.

Namun, alasan di balik sibuknya pergerakan helikopter Zionis ini terjawab dalam pemberitaan media Israel dan pernyataan gerakan kelompok perlawanan Palestina. Laporan media-media Israel yang dikutip Al Jazeera menyebutkan bahwa19 tentara Israel yang terluka di Gaza dipindahkan ke Rumah Sakit Sorouqa di Beersheba (Bir al-Sabaa) pada Sabtu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here