Spirit of Aqsa, Palestina- Sembilan tentara Mesir terluka dalam kejahatan pemboman yang dilakukan oleh pasukan penjajah Israel pada Ahad malam (22/10). Para penjajah menargetkan sebuah situs Mesir di dekat penyeberangan Karem Shalom, sebelah timur Rafah.

Media Mesir memberitakan, sembilan tentara Mesir terluka akibat pemboman Israel terhadap menara milik pasukan penjaga perbatasan Mesir, selatan Rafah, Mesir. Pasukan penjajah Israel mengebom posisi tentara Mesir dan terdengar suara ambulans bergegas menuju tempat itu dan berupaya mengevakuasi para korban.

Sementara itu, jurubicara tentara penjajah Israel mengklaim bahwa sebuah tank Israel secara tidak sengaja menembak dan menghantam lokasi Mesir di dekat daerah Kerem Shalom. Dia mengklaim, tentara zionis sedang menyelidiki insiden tersebut dan menyesalinya.

Jurubicara militer Mesir mengatakan, selama bentrokan yang sedang berlangsung di Jalur Gaza, salah satu menara pengawas perbatasan Mesir secara tidak sengaja terkena pecahan peluru dari tank Israel, mengakibatkan luka ringan di beberapa perbatasan.

“Pihak Israel menyatakan penyesalannya atas insiden tersebut. Itu memang disengaja begitu terjadi, dan kejadian tersebut sedang diselidiki,” demikian pernyataan militer Mesir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here