Spirit of Aqsa, Palestina- Para ekstremis Yahudi ekstrem menyerbu Masjidil Al-Aqsha. Mereka menyerbu masuk dari arah Gerbang Mughrabi (pintu barat masjid). Aksi tak terpuji itu dilakukan di bawah penjagaan ketat polisi penjajah zionis Israel.

Departemen Wakaf Islam di Al-Quds melaporkan, puluhan ekstremis Yahudi menyerbu Masjid Al-Aqsha, melakukan tur provokatif di halamannya, dan melakukan ritual Talmud di halamannya.

Departemen Wakaf menyatakan, polisi penjajah Zionis Israel terus membatasi masuknya jamaah yang datang dari Al-Quds dan wilayah Palestina yang diduduki penjajah Israel sejak tahun 1948 (Palestina 48) ke Al-Aqsha, dan memeriksa identitas mereka.

Warga Al-Quds terus menyerukan mobilisasi dan ribat (bersiaga) di Al-Aqsha, untuk menggagalkan rencana para ekstremis Yahudi untuk merayakan hari raya “Tahta” Yahudi yang akan datang, serta upaya yahudisasi yang sedang berlangsung.

Seruan tersebut menyatakan pentingnya setiap orang yang dapat mencapai Al-Aqsha, baik dari Al-Quds, Palestina 48, atau Tepi Barat, untuk menentang tindakan pendudukan Zionis Israel dan pembatasan yang sedang berlangsung di sekitar Kota Suci al-Quds.

Setiap hari kecuali Jumat dan Sabtu, Masjid Al-Aqsha menjadi sasaran serangkaian pelanggaran dan penyerbuan yang dilakukan oleh para pemukim pendatang Yahudi, dengan perlindungan polisi pendudukan Zionis Israel, sebagai upaya untuk memaksakan kontrol penuh atas masjid, dan membaginya secara ruang dan waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here