Spirit of Aqsa, Palestina- Aksi perlawanan di Tepi Barat dan al-Quds melawanan penjajah Zionis Israel terus berlanjut selama 24 jam terakhir. Tercatat ada 14 aksi perlawanan yang menarget tentara penjajah Zionis Israel dan ekstremis Yahudi.

Mengutip palinfo, pejuang Palestina melepaskan tujuh tembakan kepada tentara penjajah Israel, dua pelemparan alat peledak, lima bentrokan, dan aksi pelemparan batu ke arah penjajah Israe.

Perlawanan meletus antara pejuang Palestina dengan pasukan penjajah Zionis Israel di Beit Duqqu di al-Quds. Di titik ini, para pejuang melawan alat canggih zionis Israel dengan lemparan batu. Para pejuang Palestina juga melepaskan tembakan ke arah tentara pendudukan Zionis Israel di kota Qabatiya.

Di Qabatiya juga terjadi perlawnaan dengan pasukan penjajah Zionis Israel. Perlawanan meluas ke al-Mazra’a al-Sharqiya dan al-Midya di Ramallah.

Di antara aksi yang paling menonjol adalah aksi penembakan yang terjadi di kawasan Gunung Gerizim, dan diulangi dua kali pada waktu yang berbeda, selain pelemparan alat peledak yang juga diulangi pada waktu yang berbeda.

Para pejuang Palestina juga melepaskan tembakan ke arah tentara penjajah Zionis Israel yang ditempatkan di pos pemeriksaan militer Israel Hawara dan di pos pemeriksaan militer Israel Beit Furik di propinsi Nablus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here