Spirit of Aqsa, Palestina– Kelompok pejuang Palestina terus menggelorakan perjuangan melawan kezaliman penjajah Israel. Salah syuhada yang menjadi tokoh inspiratif adalah Ahmad Daraghimah yang syahid saat kontak senjata dengan penjajah Israel di kawasan pemakaman Yusuf, dekat Nablus.

Kelompok pejuang Palestina ‘Sarang Singa’ mengaku akan melanjutkan perjuangan Ahmad Daraghimah. Tongkat estafet perjuangan itu merupakan warisan yang harus dijaga. Hal itu menjadi kehormatan bagi pejuang dan pemuda Palesitna.

“Dari Nablus ke Thubas dan para pejuangnya, kami menyampaikan salam penghormatan atas nama Allah dan Rasulullah Saw, kami mendoakan keberkahan bagi kalian, atas gugurnya pejuang pemberani, Ahmad Athif Daraghimah,” demikian pernyataan resmi kelompok tersebut.

“Kami menyampaikan belasungkawa kepada segenap segenap syuhada, yang gugur alam jihad dengan segenap kemuliaan dan kebanggaan, membela tanah air, dan dari Thubas akan terus berlanjut jalur konfrontasi ke Nablus dan Jenin, melanjutkan perlawanan pantang mundur,” lanjutnya.

Kelompok ini lalu mengajak segenap warga Palestina untuk turut berjuang sesuai dengan kemampuan mereka. Mereka tak ingin perjuangan para syuhada sia-sia. Perjuangan itu harus dilanjutkan sampai Palestina merdeka dan tak ada lagi penodaan di Masjid Al-Aqsa.

“Wahai segenap pejuang di Thubas, wahai segenap bangsa Palestina, kami informasikan bahwa perjuangan Ahmad Daraghimah akan terus berlanjut, kontak senjata, konfrontasi dan pengibaran panji dari Utara hingga ke Selatan. Selamat kepada Anda semua wahai warga Thubas, selamat bagi Anda wahai Ahmad Daraghimah, surga Firdaus dengan ijin Allah menjadi tempatmu, bersama kelompok Sarang Singa, dan segenap syuhada Palestina.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here