Spirit of Aqsa, Palestina- Jurubicara Al-Qassam, Abu Ubaida, menilai tindakan Israel menjadikan Kompleks Medis Al-Shifa sebagai barak militer sebenarnya sedang mempertontonkan kekalahan.   

“Apa yang dicari oleh penjahat Netanyahu dan komando perangnya di kompleks Shifa dan rumah sakit Gaza adalah sesuatu yang patut dicemooh, karena mereka mencari khayalan yang menunjukkan kelemahan dan ketamakan mereka yang kosong,” kata Abu Ubaida dalam konferensi pers, Jumat malam (17/11).

Menurut Abu Ubaida, tindakan militer Israel mengepung rumah sakit merupakan aib bagi Pengadilan Kriminal Internasional.

“Masuknya tank-tanks pasukan musuh ke kompleks medis untuk pamer kekuatan dan kontrol adalah bukti terbesar kegagalan dan kekalahan mereka, serta aib bagi semua tatanan global, klaim perjuangan HAM, dan hukum internasional,” ujar Abu Ubaida.

Berikut poin-poin penyampaian Abu Ubaidah tentang update perjuangan pejuang Palestina “Thuufanul Aqsha”:

Kondisi Para Pejuang

Abu Ubaidah: Setelah 42 hari sejak dimulainya Pertempuran Tufan Al-Aqsa pada tanggal 7 Oktober yang mulia, pejuang terus melakukan operasi pertahanan dan menangkal pasukan Zionis yang menembus Gaza dari berbagai arah, terus melanjutkan penetrasi di Barat Beit Lahia dan di Beit Hanoun di utara Jalur Gaza.

⭕️ Abu Ubaidah: Selama empat hari terakhir, pejuang kami berhasil merusak dan menghancurkan 62 kendaraan militer Zionis, termasuk tank Merkava, kendaraan lapis baja, dan buldoser, melalui penargetan dengan peluru anti-tank jenis Yasin 105 dan perangkat peledak.

⭕️ Abu Ubaidah: Pejuang kami juga menargetkan gerombolan dan individu pasukan musuh yang berjalan kaki atau berlindung di beberapa bangunan dengan menggunakan bom dan senjata menengah serta senjata sniper.

⭕️ Abu Ubaidah: Dalam dua operasi terpisah tiga hari yang lalu, pejuang kami berhasil melibas setidaknya sembilan tentara Zionis yang keluar dari kendaraan mereka. Mereka juga menghancurkan dua kendaraan militer musuh di utara-barat Beit Lahia kemarin pagi dengan peluru anti-tank.

⭕️ Abu Ubaidah: Kemarin, pejuang kami juga berhasil menghancurkan sebuah kamar yang dijadikan markas pasukan khusus musuh di Beit Hanoun dengan menargetkannya menggunakan peluru anti-perisai, menewaskan dan melukai semua yang berada di dalamnya.

⭕️ Abu Ubaidah: Artileri terus menghantam konsentrasi musuh di area penyerbuan atau area berkumpul di dalam dan sekitar Gaza, dan roket jarak pendek model Ragum serta mortar juga digunakan.

⭕️ Abu Ubaidah: Artileri menargetkan lokasi di kota-kota yang diduduki, terutama Tel Aviv dan Ashkelon, dengan peluncuran roket.

⭕️ Abu Ubaidah: Saat kami terus menahan agresi dan menyebabkan kerugian besar pada pasukan militer penjajah, mereka pasukan musuh yang kejam itu justru sibuk dengan membunuh warga sipil, termasuk anak-anak, wanita, dan warga yang aman di rumah mereka.

⭕️ Abu Ubaidah: Pasukan musuh terus melanggar semua norma dan melakukan kejahatan perang, termasuk invasi rumah sakit, pusat kesehatan, dan lembaga sipil untuk mencari bukti palsu dan markas komando khayalan.

⭕️ Abu Ubaidah: senjata artileri terus menargetkan kerumunan musuh di daerah-daerah penyerbuan atau area berkumpul di dalam dan sekitar Gaza, serta roket jarak pendek dari model Rajam dan mortar.

⭕️ Abu Ubaidah: Pada saat kami fokus pada pertahanan, pasukan pendudukan terus mengalami kerugian besar pada tentara dan kendaraan mereka. Pasukan musuh terus menyerang jenazah para syuhada dan pasien, serta staf medis, anak-anak yang terluka, dan warga sipil pengungsi.

⭕️ Abu Ubaidah: Pejuang kami terus mengejar pasukan musuh dan kendaraan mereka, menyusuri jalan dari satu ke jalan yang lain, memberikan pukulan mematikan dan memaksa mereka untuk mundur di beberapa arah, lalu mengubah jalur pergerakan mereka.

⭕️ Abu Ubaidah: Kami telah mempersiapkan diri untuk pertahanan jangka panjang dan berkelanjutan dari segala arah, dan setiap waktu yang dihabiskan pasukan pendudukan di Gaza menyebabkan mereka menderita kerugian yang terus menerus dengan izin Allah.

⭕️ Abu Ubaidah: Kami telah mendokumentasikan dan menampilkan banyak operasi penargetan dan penghancuran kendaraan musuh serta penargetan tentara mereka, dan kami akan terus menampilkan lebih banyak dari itu dengan izin Allah.

Israel Pamer Kekalahan di Al-Shifa

⭕️ Abu Ubaidah: Apa yang dicari oleh penjahat Netanyahu dan komando perangnya di kompleks Shifa dan rumah sakit Gaza adalah sesuatu yang patut dicemooh, karena mereka mencari khayalan yang menunjukkan kelemahan dan ketamakan mereka yang kosong.

⭕️ Abu Ubaidah: Masuknya tank-tanks pasukan musuh ke kompleks medis untuk pamer kekuatan dan kontrol adalah bukti terbesar kegagalan dan kekalahan mereka, serta aib bagi semua tatanan global, klaim perjuangan HAM, dan hukum internasional.

⭕️ Abu Ubaidah: Kami memberi penghormatan kepada pahlawan dari anak-anak bangsa kami dan pejuang di Tepi Barat, serta pejuang dari umat kami yang berpartisipasi dalam Pertempuran Tufan Al-Aqsa dengan tindakan yang terus meningkat.

⭕️ Abu Ubaidah: Kami mengajak mereka untuk meningkatkan pukulan menyakitkan terhadap musuh Nazi ini di semua front dan lapangan; setiap pukulan yang ditujukan ke inti musuh ini dalam perangnya terhadap rakyat dan bangsa kami adalah pukulan menyakitkan dan efektif yang akan membuat musuh menyadari bahwa dia berperang melawan satu bangsa dan satu umat yang menolaknya, melawan agresor dan upaya mengusirnya dari tanah dan tempat suci kami.

Al-Qassam Punya Bukti Jumlah Tentara Zionis yang Tewas Lebih Banyak dari yang Diumumkan Israel

⭕️ Abu Ubaidah: Kami mengatakan kepada warga pihak musuh yang disesatkan oleh pemerintah fasis mereka bahwa berita tentang tentara mereka yang tewas di medan pertempuran akan sampai kepada kalian cepat atau lambat, dan jumlahnya jauh lebih besar dari yang kalian kira.

Al-Qassam Perlakukan Tawanan Secara Manusiawi

⭕️ Abu Ubaidah kepada warga dari musuh (Israel): Mengenai tawanan Anda, kami ingin menjadikan isu ini sebagai isu kemanusiaan. Sejak awal pertempuran, salah satu pemicu dari Operasi Tufan Al-Aqsa adalah kedzaliman pemerintahan fasis Anda terhadap tawanan kami di penjara.

⭕️ Abu Ubaidah kepada warga musuh: Kami telah menawarkan kesepakatan pertukaran sejak awal pertempuran untuk menyelesaikan isu kemanusiaan ini, dan kami telah berusaha dan berjuang untuk menjaga kehidupan tawanan Anda, terkadang berhasil dan terkadang tidak karena serangan brutal tentara Anda.

⭕️ Abu Ubaidah kepada warga musuh: Kami memberi tahu Anda bahwa pimpinan Anda tampaknya telah memutuskan untuk menjadikan nasib tawanan Anda hilang, seperti Ron Arad  dan pengabaian seperti Shaul Aaron dan Hadar Goldin.

Ketegaran Rakyat Palestina

⭕️ Abu Ubaidah: Akhir kata, kepada generasi bangsa kami yang agung, salam untukmu karena pengorbananmu, salam untukmu karena kesabaran dan keteguhanmu di hadapan penindasan; salam untuk arwah syuhada kami, anak-anak tak berdosa kami, dan keluarga kami yang tertindas.

⭕️ Abu Ubaidah: Salam untuk arwah kalian yang suatu hari nanti akan terbang di langit di tanah suci kita yang suci dari kekejaman musuh. salam untuk darahmu yang menampakkan semua agresor, semua pengkhianat, semua pengecut dan setiap pengaku kemanusiaan.

⭕️ Abu Ubaidah: Salam untukmu, bangsa kami yang besar, yang mengungkapkan kebohongan dunia yang munafik dengan hukumnya yang timpang, organisasinya yang bermuka dua, dan standar gandanya.

⭕️ Abu Ubaidah: Dan kemenangan hanyalah dari Allah Yang Maha Kuat, Maha Bijaksana, dan ini adalah jihad kemenangan atau syahid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here